Pages

Selasa, 07 Mei 2019

Jelang Leg Kedua Babak Semifinal Liga Champions Liverpool Kontra Barcelona, Luis Suarez Menjadi Pemain Yang Paling Disorot


BeritaOlahraga - Barcelona akan bertandang ke Anfield Stadium, markas Liverpool dalam leg kedua babak semifinal Liga Champions, Rabu 8 Mei 2019 dini hari WIB. Luis Suarez menjadi pemain yang paling disorot.

Suarez dianggap telah bersikap buruk pada pertemuan di leg pertama saat Barcelona menang 3-0. Ketika itu, pemain asal Uruguay tersebut kerap membuat masalah dengan pemain Liverpool.

Padahal Liverpool adalah mantan klub yang dibelanya. Pemain berjuluk El Pistolero itu pun dianggap oleh mantan pemain The Reds seperti tikus.

"Suarez telah bersikap seperti pengkhianat pada leg pertama semifinal Liga Champions," ujar John Alridge.

"Yang tidak bisa diterima darinya adalah ketika tidak mendapat bola, dan dia berhadapan dengan pemain Liverpool lainnya. Dia selalu berusaha membuat lawan mendapat kartu," tambahnya.

Suarez memang bukan cuma kerap beradu mulut dengan pemain Liverpool ketika itu. Dia juga beberapa kali mencoba melakukan aksi diving yang memicu kemarahan pemain The Reds.


Itulah mengapa, Alridge menyarankan para pemain Liverpool untuk lebih berhati-hati kepada Suarez. Karena, jika terpancing bukan tidak mungkin akan jadi kerugian.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar