Pages

Minggu, 19 Mei 2019

Bagai Buah Simalakama, Membawa Timnya Juara Atau Tidak Niko Kovac Akan Tetap Dipecat


BeritaOlahraga - Bundesliga musim ini masih seru hingga pekan terakhir. Bayern Munich dan Borussia Dortmund masih berpeluang merebut gelar juara di laga pamungkas, pada akhir pekan ini.

Bayern jelas lebih diunggulkan. The Bavarians saat ini masih berada di puncak klasemen sementara dengan keunggulan dua poin.

Lawan yang mereka hadapi pun relatif mudah, yakni Eintracht Frankfurt. Dalam lima pertemuan sebelumnya, Bayern hanya kalah sekali, sedangkan sisanya diakhiri dengan kemenangan.

Menjadi juara juga akan jadi raihan spesial bagi pelatih Die Roten, Niko Kovac. Sebab, sebelumnya Bayern sempat tertinggal jauh hingga akhirnya bisa mengejar poin dan berbalik unggul.

Namun, hal itu juga yang membuat pekerjaannya di Allianz Arena menjadi tak aman. Bagai buah simalakama, membawa timnya juara atau tidak, pelatih asal Kroasia itu akan tetap dipecat.

Para pemain Bayern disebut sudah tak lagi memiliki kepercayaan pada sang pelatih. Kondisi itu diperparah lantaran CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, juga tak menyukai Kovac.

Taktiknya dirasa membingungkan dan monoton. Kovac juga dianggap tak bisa menjaga harmoni di ruang ganti.


Sejumlah nama pun mencuat untuk menjadi penggantinya. Mulai dari Jose Mourinho hingga Massimiliano Allegri yang baru saja mengakhiri kerja sama dengan Juventus.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar