Pages

Jumat, 24 Mei 2019

Robert Lewandowski Meminta Timnya Untuk Mendatangkan Leroy Sane


BeritaOlahraga - Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, meminta timnya untuk mendatangkan winger Manchester City, Leroy Sane, pada bursa tranfer musim panas ini. Karena menurut Lewandowski, timnya membutuhkan sosok pemain seperti Sane.

Apalagi, saat ini Bayern baru saja ditinggal dua pemain sayap kawakan yakni Arjen Robben dan Franck Ribery. Kedua pemain tersebut memilih untuk meninggalkan Allianz Arena karena masa baktinya kedaluwarsa pada 30 Juni 2019.

"Dia (Sane) adalah pemain super dengan kualitas hebat dan potensi besar. Saya telah meilhatnya berkali-kali. Betapa hebatnya dia. Sane adalah pemain yang bisa segera membawa kami lebih tinggi, dan meningkatkan kekuatan tim," ujar Lewandowski.

Tampaknya, bukan mustahil bagi Bayern untuk membajak Sane dari ManCity. Pasalnya, pemain 23 tahun tersebut dikabarkan sedang frustrasi dengan situasi yang terjadi di The Citizens.

Dia tidak cukup puas karena tidak selalu bermain inti di setiap pekannya. Padahal, dia bermain bagus setiap kali mendapat kesempatan bermain.

Di sisi lain, Bayern baru saja merekrut dua pemain baru yakni Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard. Lewandowski menyebut para pemain sudah harus siap membantu tim.

"Saya tahu masih ada lagi yang akan datang, itu pasti. Bayern belum selesai dengan transfer,” tutur mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.


"Setiap pemain harus membuat kami lebih baik dengan kualitasnya. Anda tidak punya waktu di sini untuk mengembangkan seseorang selama dua tahun. Dari hari pertandingan pertama, Anda harus meningkatkan kualitas keseluruhan tim,” tandasnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar