Pages

Sabtu, 11 Mei 2019

Ibu Matthijs de Ligt Menginginkan Anaknya Bergabung Dengan Barcelona


BeritaOlahraga - Matthijs de Ligt adalah salah satu pemain yang bakal jadi komoditas panas bursa transfer musim panas 2019. Bek tengah Ajax Amsterdam itu masuk dalam daftar buruan sejumlah klup elite Eropa.

Performa tak kenal kompromi, tangguh, dan kerap jadi pemecah kebuntuan saat melakukan overlap dari belakang, membuat pemain yang berusia 19 tahun itu dinilai sebagai defender yang lengkap. Tak cuma itu, meski usianya masih belia De Ligt bahkan sudah dipercaya Erik ten Hag untuk menyandang ban kapten di lengannya.

Peran vitalnya di lini pertahanan, jadi salah satu kunci penampilan impresif Ajax musim ini. Bagaimana tidak, De Ligt jadi salah satu pemain penting saat Ajax menyingkirkan tim sekelas Real Madrid dan Juventus di Liga Champions.

Jelang musim berakhir, sejumlah klub top Eropa sudah antre untuk merekrutnya. Namanya dikaitkan dengan tim-tim sekelas Juventus, Manchester United, Liverpool, Real Madrid dan Barcelona. Khusus untuk Barcelona, ternyata raksasa Catalan ini justru mendapat respons positif dari ibunda de Ligt, Vivian.

Vivian sepertinya sangat ingin sang putra bermain bersama fenomena sepakbola dunia, Lionel Messi. Menurutnya, menerima tawaran Barcelona adalah sebuah keputusan penting. Skuad Los Azulgranas dinilai tempat yang pas buat De Ligt untuk mengembangkan karier.

"Barcelona? Mereka adalah klub yang bagus. Itu adalah sebuah keputusan yang sangat penting," ungkap Vivian.


De Ligt merupakan jebolan akademi Ajax, yang masuk dalam skuad senior De Godenzonen musim 2016/2017. Total De Ligt sudah tampil dalam 112 pertandingan dan mencetak 12 gol di semua ajang. De Ligt juga berpeluang besar membawa Ajax juara Eredivisie musim ini, usai mengantar timnya meraih juara Piala Belanda (KNVB Cup) 2018/2019.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar