Pages

Rabu, 08 Mei 2019

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Harus Ekstra Hati-hati


BeritaOlahraga - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus ekstra hati-hati jika tak ingin terdepak dari ranking 5 dunia. Sebab, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe mulai menebar ancaman.

Hiro/Yuta kini sudah menempel Fajar/Rian. Mereka baru saja menggusur Han Chengkai/Zhou Haodong ke ranking 7 dan merebut ranking 6 bulutangkis dunia.

Duo Jepang itu resmi merebut ranking 6 dunia di pekan 19, Selasa, 7 Mei 2019. Dalam daftar ranking terbaru yang diterbitkan oleh Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, Hiro/Yuta naik satu peringkat karena koleksi poin mereka bertambah dan melampaui koleksi poin duo China juara French Open 2018.

Saat ini Hiro/Yuta menduduki ranking 6 dunia dengan koleksi poin 69.430. Pekan lalu poin mereka masih 68.280. Tapi bertambah setelah jadi runner-up New Zealand Open 2019.

Sementara itu, Han/Zhou turun ke ranking 7 dunia dengan koleksi poin 69.291. Jumlah poin mereka belum berubah karena tak turun di turnamen BWF Super 300.

Dengan kenaikan ranking dan penambahan poin itu, posisi Fajar/Alfian di ranking 5 dunia dipastikan sudah tak aman lagi. Sebab, jarak selisih poin Hiro/Yuta dan Fajar/Alfian cuma sebanyak 1.085 poin saja.

Perlu diketahui, sudah satu bulan koleksi poin Fajar/Rian tak bertambah dan tetap berada pada angka 70.515. Pergerakan Hiro/Yuta sudah selayaknya diwaspadai Fajar/Rian. Jangan sampai Fajar/Rian jadi korban berikutnya.

Memang dalam dua pekan terakhir ini, Hiro/Yuta tampil mengganas. Mereka berhasil merebut medali emas Kejuaraan Bulutangkis Asia.

Bahkan, di babak final mereka mengalahkan ranking 1 dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. The Minions dibantai habis dengan poin telak 21-18 dan 21-3.


Pada pekan lalu di New Zealand Open 2019, Hiro/Yuta dengan mudah lolos ke babak final meski sempat diadang pebulutangkis hebat dunia. Mereka cuma dikalahkan oleh juara All England Open 2019, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak final.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar