Pages

Jumat, 03 Mei 2019

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Melaju Ke Babak Semifinal New Zealand Open 2019


BeritaOlahraga - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju ke babak semifinal New Zealand Open 2019 setelah mengalahkan Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Pemegang ranking 9 dunia itu, mengalahkan duo Malaysia tersebut dalam straight game dengan durasi 35 menit.

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan 1 Eventfinda Stadium, Auckland, New Zealand, Jumat siang, 3 Mei 2019, Praveen/Melati tampil sangat memukau.

Pada pertandingan pertama, Praveen/Melati benar-benar membuktikan kelasnya lebih baik dari ranking 13 dunia itu. Sejak awal pertandingan, Praveen/Melati sudah unggul poin dan merebut kemenangan dengan skor 21-14.

Di pertandingan kedua, Praveen/Melati yang unggul poin di awal pertandingan, dibuat terkejut karena secara tak terduga Goh/Lai berhasil mengejar perolehan poin mereka yang sudah tertinggal 8 angka pada kedudukan 16-8.


Bahkan, di waktu krusial jelang akhir pertandingan, Goh/Lai berbalik unggul pada kedudukan 18-19. Namun, usaha Goh/Lai untuk bisa merebut kemenangan kandas. Karena Praveen/Melati berhasil mengejar poin dan berbalik unggul serta menutup pertandingan dengan kemenangan pada skor akhir 21-19.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar