Pages

Rabu, 15 Mei 2019

PSG Menargetkan Memboyong Tiga Pemain Bintang Real Madrid


BeritaOlahraga - PSG melancarkan operasi untuk membajak sejumlah pemain Real Madrid. Setidaknya ada tiga bintang Los Blancos yang menjadi target mereka.

Tiga pemain itu adalah Toni Kroos, Gareth Bale dan Isco. PSG mau memboyong langsung para pemain tersebut dengan nilai tebusan di atas 200 juta euro dalam satu paket.

Rencana besar itu tidak lepas dari kekecewaan PSG terhadap performa tim di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir. Meski sudah memiliki banyak pemain top, namun Les Parisiens tetap gagal.

Masalahnya, Madrid belum tentu mau melepas ketiganya. Adapun Isco dan Kroos merupakan andalan tim. Mungkin hanya Bale yang berpeluang untuk dilepas.

Sementara itu, PSG juga masih tergantung dengan penjualan Edinson Cavani dan Julian Draxler bila mau mendatangkan tiga pemain itu. Selain butuh dana besar, langkah mereka mengeluarkan dana besar lagi buat transfer akan terbentur regulasi financial fair play.


Untuk Draxler, terdengar desas-desus tengah didekati Bayern Munich. Untuk Cavani, ada peluang dia kembali ke klub lamanya, Napoli.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar