Pages

Sabtu, 11 Mei 2019

Arsenal Tak Lagi Mengulangi Kesalahan Musim Lalu


BeritaOlahraga - Arsenal melaju ke babak final Liga Europa musim ini. Mereka berhasil menyingkirkan Valencia dengan keunggulan agregat 7-3. Capaian ini membuat The Gunners melampaui pencapaian musim lalu.

Bermain di Estadio Mestalla, Jumat 10 Mei 2019 dini hari WIB dalam leg kedua babak semifinal, Arsenal melumat tuan rumah Valencia. Tim besutan Unai Emery menang meyakinkan dengan skor 4-2.

Pierre-Emerick Aubameyang yang menjadi pahlawan pada laga ini dengan sumbangan tiga gol mengatakan, mereka sejak awal sudah bertekad untuk main maksimal. Kenangan musim lalu terhenti di babak semifinal oleh Atletico Madrid tak ingin terulang.

"Kami belajar dari musim lalu dan tahun ini kami tidak melakukan kesalahan yang sama. Sekarang kami melaju ke final," tutur Aubameyang.

Satu gol tambahan Arsenal ke gawang Valencia disumbangkan oleh Alexandre Lacazette. Duetnya bersama Aubameyang di lini depan The Gunners benar-benar menjadi ancaman bagi lawan.

"Kami bereaksi setelah ketinggalan, dan kami tahu minimal mencetak satu gol saja malam ini," ujar Lacazette.

Pemain asal Prancis itu melontarkan pujiannya kepada Aubameyang yang dianggap bermain luar biasa. Mencetak tiga gol yang membantu Arsenal keluar sebagai pemenang.


"Aubameyang benar-benar luar biasa pada pertandingan kali ini, dengan mencetak hattrick. Saya berterima kasih kepadanya," pungkasnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar