Pages

Senin, 20 Mei 2019

Zinedine Zidane Mengancam Bakal Hengkang Jika Tidak Diberi Kebebasan Penuh Dalam Menentukan Pemain


BeritaOlahraga - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengancam bakal hengkang dari Estadio Santiago Bernabeu, jika tidak diberi kebebasan penuh dalam menentukan pemain.

Sebelumnya, ada banyak spekulasi soal campur tangan manajemen klub dalam rencana penentuan pemain yang akan masuk proyeksi pada musim depan.

"Saya yang akan menentukan. Itu akan menjadi keputusan saya," ujar Zidane.

"Jika saya tidak bisa melakukan apa yang yang inginkan terhadap tim saya, maka saya akan pergi. Saya pastikan itu," tambah Zidane.

Zidane siap bekerja sama dengan pihak klub dan lainnya dalam proses perekrutan atau kontrak pemain. Tapi hanya sebatas itu, tidak lebih.


"Ada pihak yang merekrut pemain anyar, kami tentu akan bekerja sama. Tapi soal 11 pemain inti, cadangan, pemain yang yang tidak masuk skuat, itu jadi keputusan mutlak saya," pungkasnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar