Pages

Minggu, 12 Mei 2019

Ernesto Valverde Dikabarkan Akan Dipecat, Zinedine Zidane Memberikan Pembelaan


BeritaOlahraga - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde dikabarkan akan dipecat. Alasan kuatnya manajemen mengambil kebijakan itu karena dia dianggap gagal membawa tim mencapai target juara Liga Champions.

Barcelona kalah di babak semifinal Liga Champions secara menyakitkan dari Liverpool. Sempat unggul 3-0 di leg pertama, tapi kemudian pada pertemuan di Anfield Stadium mereka kalah empat gol tanpa balas.

Menanggapi spekulasi tersebut, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan pembelaan. Meski mengatakan bukan orang yang tepat untuk menilai, namun dia mengatakan Valverde sudah bekerja dengan baik musim ini.

"Apa Anda pikir saya orang yang layak untuk mengkritik Valverde? Saya bukan orang yang bisa menyebut itu adil atau tidak," tutur Zidane.

"Dia tahu apa yang terjadi. Dia sudah bekerja dengan baik sampai sekarang dan fenomenal. Kita tidak bisa menyebut dia sudah selesai," tambah pria asal Prancis tersebut.

Musim ini Valverde berhasil mengantarkan Barcelona menjadi juara LaLiga. Ini adalah gelar juara kedua secara beruntun yang disumbangkan juru taktik berusia 55 tahun tersebut.


Bukan cuma itu saja, Barcelona juga berpeluang menambah gelar juara musim ini. Karena mereka akan berhadapan dengan Valencia di babak final Copa del Rey.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar