Pages

Rabu, 15 Mei 2019

Keylor Navas Kemungkinan Besar Akan Meninggalkan Real Madrid


BeritaOlahraga - Keylor Navas kemungkinan besar akan meninggalkan Real Madrid setelah tidak masuk dalam rencana Los Blacos untuk musim 2019/2020. Bulan Januari lalu, Navas dan Madrid sebenarnya sepakat untuk memperpanjang kontrak.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah berbicara dengan Navas terkait masa depannya. Penjaga gawang internasional Kosta Rika itu merasa sedih, karena ia sebenarnya mampu bersaing dengan Thibaut Courtois. 

Courtois sendiri kini dipercaya oleh Zidane sebagai penjaga gawang nomor satu di Madrid. Dengan adanya keputusan ini, Navas harus mencari klub baru jika ia memang masih ingin menjadi pemain utama dalam tim.

Laga melawan Real Betis akan menjadi pertandingan terakhir bersama Los Blancos. Anehnya, tahun 2015 ketika Madrid mencoba mendatangkan David de Gea dari Manchester United dan juga mengancam posisi Navas saat itu, laga terakhir adalah melawan Real Betis.

Prestasi Navas di Santiago Bernabeu tidak bisa dianggap remeh. Ia sudah mempersembahkan tiga trofi Liga Champions, satu gelar LaLiga, tiga trofi Piala Dunia antarklub dan tiga piala Super Eropa.

Sementara itu, beberapa waktu lalu sebelum adanya pengumuman tersebut Navas pernah ditanya soal masa depannya. Dan ia hanya menjawab dengan pasrah.


"Jika pelatih menginginkan saya pergi, maka saya akan pergi," ungkap Navas.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar