Pages

Rabu, 01 Mei 2019

Ajax Amsterdam Melanjutkan Rekor Mengerikannya Saat Bertandang Ke Markas Lawan


BeritaOlahraga - Ajax Amsterdam melanjutkan rekor mengerikan mereka di kandang lawan. De Gondenzonen mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 di leg satu babak semifinal Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu dini hari WIB, 1 Mei 2019.

Sebelumnya, Ajax berhasil mempermalukan Real Madrid dan Juventus di laga tandang. Madrid dilibas 4-1 di Santiago Bernabeu sedangkan Juve dikalahkan 2-1 di Allianz Stadium.

Satu-satunya gol kemenangan Ajax dicetak oleh Donny van de Beek di menit 15. Kapten Ajax, Matthijs de Ligt menyebut ini menjadi modal berharga sebelum bertanding di kandang sendiri di leg kedua.

"Ini baru leg pertama, tapi kami berada di posisi yang bagus. Apalagi kami mampu mencetak gol tandang. Sangat disayangkan ada satu tendangan yang mengenai tiang, padahal itu bisa membuat kami berada di posisi yang lebih kuat," ujar De Ligt.

"Ini juga cara kami bermain melawan Madrid, Juventus, dan Bayern Munich di kandang lawan," tambahnya.


Leg kedua akan berlangsung di Johan Cruyff Arena, 9 Mei 2019. Dengan modal satu gol tandang, Ajax berada di atas angin untuk lolos ke babak final Liga Champions pertama kalinya sejak 1996.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar