Pages

Rabu, 01 Mei 2019

Jelang Laga Liverpool Kontra Barcelona, Juergen Klopp Mengaku Sangat Rindu Dengan Philippe Coutinho


BeritaOlahraga - Liverpool akan menghadapi Barcelona pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis dini hari WIB, 2 Mei 2019. Jelang duel, manajer The Reds, Juergen Klopp, mengaku sangat rindu dengan Philippe Coutinho.

Seperti diketahui, Coutinho sebelumnya merupakan pemain andalan Liverpool. Namun, pada Januari 2018, dia memutuskan untuk hijrah ke Barcelona.

Kini, untuk kali pertama di pertandingan resmi, pemain asal Brasil itu kembali berhadapan dengan mantan timnya. Dan menurut Klopp, laga ini merupakan reuni yang sangat menguras emosi.

"Tentu, kami sangat merindukan Phil karena dia adalah pemain kelas dunia," ujar manajer asal Jerman tersebut.

Kendati demikian, mantan bos Borussia Dortmund itu cukup puas dengan skuad yang dimilikinya saat ini. Buktinya, hilangnya Coutinho tak mempengaruhi performa The Reds hingga bisa mencapai babak semifinal.

"Kami harus bisa menghadapinya tanpa dia (Coutinho) dan kami telah melakukannya dengan baik. Saya tak pernah menyangka kami bisa tapi kami ternyata mampu," tutur Klopp.

Lebih lanjut, manajer 51 tahun itu menyadari jika kondisinya saat ini sudah berbeda. Coutinho saat ini menjadi lawan yang bisa saja menjegal niat The Reds untuk mencapai babak final Liga Champions dua kali beruntun.


Namun, dia tak menyesal pernah bekerja dengan pemain asal Brasil itu. "Saya suka bekerja dengan Phil dan saya senang bisa bertemu dengannya lagi," tutupnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar