Pages

Rabu, 01 Mei 2019

Mauricio Pochettino Menargetkan Pembalasan Di Leg Kedua Di Markas Ajax, Johan Cruyff Arena Pada 9 Mei 2019 Mendatang


BeritaOlahraga -  Hasil buruk diraih Tottenham Hotspur di leg pertama babak semifinal Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 1 Mei 2019. Spurs dikalahkan 0-1 dari Ajax Amsterdam di Tottenham Hotspur Stadium.

Satu-satunya gol Ajax dicetak Donny van de Beek di menit 15. Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, mengakui jika timnya tampil buruk di awal laga.

"Di babak pertama, kami tidak memulai dengan cara yang bagus. Kurangnya energi kami sejak awal laga membuat pertandingan terasa sulit. Kami kebobolan dan setelah 35 menit kami mulai membangun permainan," tutur Pochettino.

Meskipun demikian, Pochettino menolak untuk menyerah. Dia menargetkan pembalasan di markas Ajax, Johan Cruyff Arena pada 9 Mei 2019 mendatang.

"Peluang kami masih ada. Kami hanya tertinggal 0-1 dan percaya diri bisa datang ke markas Ajax dan menaklukkan mereka," ujar Pochettino.


Untuk menyingkirkan Ajax, Spurs butuh minimal dua gol tandang. Kemenangan 2-1 atau 3-2 di markas Ajax sudah cukup bagi The Lilyhwhites untuk melaju ke babak final. Sedangkan Ajax tinggal butuh hasil imbang untuk lolos ke babak final.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar