Pages

Kamis, 02 Mei 2019

Kejutan Ajax Amsterdam Di Liga Champions Masih Berlanjut


BeritaOlahraga - Kejutan Ajax Amsterdam di Liga Champions masih berlanjut. Sungguh tak disangka, sekarang bisa dibilang mereka sudah hampir mencapai partai puncak.

Memang belum tuntas perjuangan di babak semifinal. Namun setidaknya kini posisi mereka lebih aman buat merebut tiket laga pamungkas.

Pada babak semifinal leg 1, Ajax berhasil menang. Memang cuma 1-0, tapi itu cukup untuk membuat sang lawan, Tottenham Hotspur kewalahan, sebab pertemuan pertama tersebut dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium.

Bila menilik ke belakang, sebenarnya raihan Ajax ini bukan hal baru. Sejak fase knock out mereka selalu berhasil menang di kandang lawan. Dua korban The Amsterdamers itu adalah raksasa Spanyol, Real Madrid serta jawara Italia, Juventus.

"Ini baru leg pertama, tapi kami berada di posisi yang bagus. Apalagi kami mampu mencetak gol tandang. Sangat disayangkan ada satu tendangan yang mengenai tiang, padahal itu bisa membuat kami berada di posisi yang lebih kuat," ujar kapten tim Mathijs De Ligt.

"Ini juga cara kami bermain melawan Madrid, Juventus, dan Bayern Munich di kandang lawan," tambahnya.


Leg kedua akan berlangsung di Johan Cruyff Arena, 9 Mei 2019 mendatang. Dengan modal satu gol tandang, Ajax berada di atas angin untuk melaju ke babak final Liga Champions pertama kalinya sejak tahun 1996 lalu.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar