Pages

Kamis, 02 Mei 2019

Mohamed Salah Masih Teringat Kenangan Buruk Di Babak Final Liga Champions Musim Lalu


BeritaOlahraga - Winger Liverpool, Mohamed Salah masih teringat kenangan buruk di babak final Liga Champions musim lalu. Ketika itu Liverpool berjumpa Real Madrid di babak final Liga Champions.

Salah hanya bermain selama 30 menit saat itu. Hal itu dikarenakan ia mengalami cedera bahu setelah bertabrakan dengan bek Madrid, Sergio Ramos. 

The Reds kemudian kalah 1-3 dari Los Blancos. Bahkan akibat dari benturan tersebut, Salah harus absen di laga perdana bersama Mesir di Piala Dunia 2018.

"Ketika saya memikirkan itu, sangat-sangat buruk," tutur Salah. 

"Final Liga Champions adalah impian terbesar untuk diri kita dan kota, untuk fans dan semuanya. Kita ingin meriah gelar LIga Champions. Tapi saat itu mental kami sangat-sangat buruk," lanjutnya.

Ketika ia ditarik keluar dan digantikan oleh pemain lain maka Salah kemudian menangis di ruang ganti. Salah merasa impian menjadi juara di Liga Champions sudah berakhir. 

"Saya pikir itu menyakitkan dan sampai sekarang rasanya karena kita tidak memenangkannya. Kita merasa hampir saja menang tapi kenyataannya tidak," ujar mantan pemain AS Roma ini. 


Salah berkesempatan untuk meraih gelar Liga Champions musim ini. Jika Liveprool berhasil menyingkirkan Barcelona di babak semifinal.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar