Pages

Senin, 18 Februari 2019

Alexis Sanchez Masih Belum Mendapatkan Performa Terbaiknya Sejak Bergabung Dengan Manchester United


BertiaOlahraga - Alexis Sanchez masih belum mendapatkan performa terbaiknya sejak bergabung dengan Manchester United. Pemain Chile itu menyadari hal tersebut dan mulai khawatir dengan performanya.

Sejak dibeli dari Arsenal tahun lalu, Sanchez telah bermain 37 kali. Pemain berusia 30 tahun tersebut hanya mencetak lima gol dan sembilan assist.

Kondisi ini berbanding jauh dengan saat masih membela Arsenal, di mana 80 gol dan 45 assist dari 166 pertandingan. Sekarang, di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Sanchez hanya bermain sebanyak tiga kali sebagai starter.

Sanchez mengakui bahwa situasi ini membuatnya cemas, karena dia yakin dia harus bisa memberi lebih banyak untuk MU. Mantan pemain Barcelona itu juga mengaku sangat tertarik untuk terus bersama MU.

"Dia (Solskjaer) belum berbicara kepada saya secara menyeluruh, perincian tentang apa yang harus saya lakukan di lapangan. Tetapi saya pikir saya adalah pemain yang berpengalaman dan saya pikir saya tahu apa yang harus saya lakukan dan tidak lakukan," kata Sanchez .

"Saya seorang pemain yang jika saya tidak menyentuh bola, saya kehilangan kilauan. Dan kadang-kadang saya ingin bermain di setiap pertandingan. Anda berada di tim, lalu di luar lagi. Sementara saya terbiasa bermain," tambahnya.

Sanchez mengatakan dia harus selalu dapat memberikan performa terbaiknya, meskipun dia turun sebagai pemain pengganti. Dia ingin memberikan sukacita yang lebih besar kepada Setan Merah.


"Saya ingin membawa lebih banyak kegembiraan ke klub. Ya situasi ini membuat saya khawatir, karena saya percaya pada kemampuan saya sebagai pemain, saya ingin menunjukkannya," pungkasnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar