Pages

Senin, 25 Februari 2019

Maverick Vinales Berhasil Mencatatkan Waktu Tercepat Pada Tes Pramusim MotoGP Qatar 2019


BeritaOlahraga - Maverick Vinales tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah mencatatkan waktu tercepat pada hari pertama tes pramusim MotoGP Qatar 2019. Pembalap Monster Energy Yamaha tersebut mengatakan bahwa motor itu sesuai dengan harapan awal yang dipasang.

Vinales mampu menjadi satu-satunya pembalap Yamaha yang masuk tiga besar dalam tes pramusim. Meskipun pada awalnya tidak begitu di unggulkan, Vinales masih bisa mampu melahap putaran-putaran dengan baik.

Ia mampu mencatatkan waktu tercepat dengan waktu 1 menit 55,051 detik. Menanggapi hasil positif, Vinales mengatakan bahwa dia sangat cocok dengan pengaturan yang ditetapkan pada motornya. Dia juga merasa nyaman sehingga dia bisa menampilkan performa terbaiknya.

"Saya sangat senang, karena saya merasa sangat baik ketika berada diatas motor, terutama untuk gaya balap saya. Saya merasa nyaman saat diatas motor motor dan bagi saya itu sangat penting. Sebelum musim berlangsung kami telah melakukan empat tes di sirkuit yang berbeda dan saya merasa nyaman diatas motor," ungkap Vinales.


"Saya senang melihat bagaimana cara kami bekerja hari ini. Kami belum melakukan banyak eksperimen, kami hanya fokus pada hal-hal utama dan menemukan sedikit cengkeraman dan mencobanya. Sekarang kami perlu memikirkan apa yang harus dilakukan dalam tes berikutnya," tutupnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar