Pages

Senin, 11 Februari 2019

Tiga Bintang PSG Dipastikan Absen Saat Berhadapan Dengan Manchester United


BeritaOlahraga - Paris Saint-Germain dalam keadaan timpang saat menjamu Manchester United di babak 16 besar Liga Champions. Duel leg 1 tersebut bakal berlangsung di Old Trafford, Rabu dini hari WIB, 13 Februari 2019.

Tiga bintang PSG dipastikan absen saat berhadapan dengan Manchester United. Yakni Neymar, Marco Veratti, dan Edinson Cavani.

Neymar sudah absen karena cedera engkel sejak Januari 2019. Setelah itu, Veratti juga cedera. Teranyar, Cavani mengalami masalah usai duel melawan Bordeaux dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu 9 Februari 2019.

Cavani mencetak gol kemenangan PSG lewat titik penalti di menit 42. Namun, dia berjalan tertatih-tatih dan diganti Kylian Mbappe di menit 46.

"Ada banyak rencana B sekarang. Tanpa Neymar, tanpa Marco, dan tanpa Edi, Sekarang kami butuh rencana D," tutur pelatih PSG, Thoma Tuchel.

"Saya tak bisa memikirkan banyak rencana berbeda saat ini. Kami perlu menganalisis Manchester United. Kami perlu tetap tenang dan percaya diri," tegasnya.


PSG jelas harus bekerja keras saat melawan MU. Di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah sukses menang 10 kali dalam 11 pertandingan terakhir.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar