Pages

Sabtu, 16 Februari 2019

Olivier Giroud Merasa Lebih Percaya Diri Melawan Manchester United Setelah Kalahkan Malmo Di Leg Pertama Babak 32 Besar Liga Europa


BeritaOlahraga - Bomber Chelsea, Olivier Giroud merasa lebih percaya diri melawan Manchester United setelah mengalahkan Malmo di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Dalam pertandingan tersebut, The Blues menang dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan itu, Giroud menyumbangkan satu gol di babak kedua. Sementara satu gol lagi dicetak oleh Ross Barkley.

Gol yang dicetak oleh striker Prancis itu adalah gol kelimanya di Liga Europa musim ini. Gol itu juga membuatnya berhasil mencatatkan namanya di papan skor dalam empat pertandingan beruntun di kompetisi kasta kedua Benua Biru pada kampanye terkini.

Kemenangan yang jelas memberi senyum pada skuad asuhan Maurizio Sarri yang baru saja dibantai setengah lusin gol oleh Manchester City.

Giroud juga percaya dengan kemenangan ini akan memberikan suntikan motivasi untuk menghadapi Setan Merah di babak 16 besar Piala FA, Selasa dini hari WIB, 19 Februari 2019. Terlebih lagi, duel digelar di Stamford Bridge.

"Kami membutuhkan kebangkitan dan kami melakukannya. Faktanya, kami harus bisa mencetak lebih banyak gol. Sedikit memalukan kami kebobolan pada serangan balik tetapi kami senang dan kami harus menyelesaikan tugas kami di (Stamford) Bridge," Ujar striker berusia 32 tahun tersebut.


"Kami memiliki pertandingan besar minggu depan melawan MU di Piala FA, kemudian lakoni leg kedua, lalu final Piala Liga Inggris. Banyak pertandingan dan kami yakin kami bisa melalui semua itu," pungkasnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar