Pages

Rabu, 20 Februari 2019

Paul Pogba Ungkapkan Kemenangan Atas Chelsea Merupakan Kemenangan Yang Indah


BeritaOlahraga - Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengungkapkan kemenangan atas Chelsea di ajang Piala FA, merupakan kemenangan  yang indah bagi timnya.

Bukan tanpa alasan Pogba menyebutnya sebagai kemenangan yang indah. Sebab, Manchester United mampu tampil apik dengan mengalahkan lawan yang sulit ditaklukkan.

Seperti diketahui, Manchester United sukses melaju ke perempat final ajang Piala FA setelah menang 2-0 atas Chelsea di Stamford Bridge pada Selasa dini hari 19 Februari 2019.

"Ini kemenangan yang indah. Performa luar biasa dari tim. Pertandingan yang tidak mudah, tapi kami bisa melaluinya," ujar Pogba.

Pogba tampil cemerlang di pertandingan ini. Dia menyumbang assist yang berbuah gol oleh Ander Herrera di menit ke-31 dan turut mencetak satu gol di menit ke-45.

"Tim ini membantu saya mengeluarkan kemampuan terbaik saya. Saya memberikan segalanya kepada tim. Mereka membantu saya mencetak gol dan memberikan assist," tambahnya.


"Kami puas dengan kemenangan ini. Karena kami adalah MU. Kami bermain untuk memenangkan trofi," lanjut pemain internasional Prancis itu.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar