Pages

Selasa, 19 Februari 2019

Zinedine Zidane Dikabarkan Telah Mengajukan Persyaratan Untuk Chelsea


BeritaOlahraga - Zinedine Zidane dikabarkan telah mengajukan persyaratan untuk Chelsea yang tertarik untuk menjadikan mantan pelatih Real Madrid itu sebagai manajer baru mereka.

Nama legenda timnas Prancis itu sekarang berada di garis depan dalam spekulasi mengenai sosok pengganti Maurizio Sarri yang sering menuai hasil buruk untuk Chelsea dalam sejumlah pertandingan.

Zidane tertarik membahas pekerjaan itu karena dia merasa dia bisa mengubah raksasa London Barat itu menembus kompetisi Premier League, tetapi dia hanya akan melakukannya dengan caranya sendiri.

Disebutkan bahwa sosok di balik kesuksesan Los Blancos memenangkan gelar Liga Champions itu telah meminta anggaran di bursa transfer mendatang senilai £200 juta untuk memperkuat skuad The Blues, dan ia ingin hak penuh untuk menentukan siapa pemain yang bertahan dan siapa yang dilepas klub.

Tidak hanya itu, Zidane juga ingin Eden Hazard tetap di Stamford Bridge, meskipun pemain sayap timnas Belgia itu ingin pindah ke Real Madrid.

Pekan ini akan menjadi waktu yang sibuk dan penting bagi Chelsea dengan harus menantang dua raksasa Manchester beruntun.


Dimulai pada Selasa dini hari WIB 19 Februari 2019 menjamu Manchester United, kemudian memperjuangkan gelar Piala Liga di partai puncak melawan Manchester City.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar