Pages

Selasa, 19 Februari 2019

Tak Hadirnya Mauro Icardi Di Ruang Ganti Setelah Timnya Menang Atas Sampdoria Membuat Sang Pelatih Kecewa


BeritaOlahraga - Mauro Icardi tidak tampak di ruang ganti Inter Milan setelah timnya menang atas Sampdoria pada Senin 18 Februari 2019 dini hari WIB. Ini membuat pelatih Luciano Spalletti menjadi orang yang paling kecewa.

Inter berhasil mengemas kemenangan 2-1 atas Sampdoria di Giuseppe Meazza dalam pertandingan lanjutan Serie A. Dua gol kemenangan Inter dicetak oleh Danilo D'Ambrosio dan Radja Nainggolan.

Sayangnya, hasil apik itu tidak diikuti oleh suasana ruang ganti tim. Dicopotnya Icardi dari posisi kapten tim, membuatnya marah dan tidak ingin bergabung dengan tim ketika mereka menang 1-0 di markas Rapid Vienna.

Icardi yang tidak kembali bermain terlihat di Meazza bersama istri dan anaknya. Namun, setelah pertandingan Icardi segera pergi dan tidak bertemu rekan satu timnya di ruang ganti. Itu juga yang membuat Spalletti kecewa.

"Saya sangat menghargai kehadirannya di stadion dan akan lebih menghormatinya jika dia datang ke ruang ganti, merayakan kemenangan bersama kami. Karena, kemenangan ini sangat penting bagi tim dan dia adalah bagian di dalamnya. Jadi, saya bisa membayangkannya sama bahagianya dengan kami di sini," kata Spalletti.


"Kami ingin semuanya kembali normal. Dalam tim, ruang ganti, semua pemain harus memiliki tujuan yang sama. Ada sejumlah hal yang harus dilakukan, misalnya ia harus datang ke ruang ganti, menikmati rasanya menjadi bagian dari tim ini, sadar bahwa dia menggunakan jersey Inter yang luar biasa ini," tambahnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar