Pages

Kamis, 14 Februari 2019

Kemenangan PSG Atas Manchester United Miliki Arti Berbeda Bagi Angel Di Maria


BeritaOlahraga - Kemenangan penting Paris Saint Germain atas Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions memiliki arti berbeda bagi Angel Di Maria. Pertandingan itu dianggap sebagai pertandingan balas dendam yang berhasil dituntaskan.

Di Maria, yang sebelumnya membela Setan Merah mendapat tekanan berat untuk kembali ke Old Trafford dengan status sebagai lawan. Terbukti sejak pertandingan dimulai, pemain Argentina itu tidak disambut baik oleh pendukung MU.

Dia mendapat sorakan di awal babak pertama. Tapi ini tidak membuat Di Maria frustasi, di babak kedua sang gelandang sukses membuat penggemar MU terdiam.

Di Maria berkontribusi besar pada dua gol yang diciptakan oleh PSG dengan dua assistnya. Klub Prancis itu akhirnya menang dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut tentu menjadi modal berharga bagi PSG untuk dapat melaju ke perempat final Liga Champions. Terutama di leg kedua mereka akan diuntungkan dengan tampil di depan pendukung mereka sendiri.


Sebelumnya, Di Maria berada di Manchester United pada musim 2014/2015. Dia hanya bertahan selama satu musim dan akhirnya memilih untuk pindah ke PSG. Keputusannya untuk hengkang kemungkinan besar didasarkan pada kejenuhannya menyusul penampilannya yang dianggap tidak dibutuhkan dalam skema tim.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar