Pages

Selasa, 26 Februari 2019

Alvaro Morata Akhirnya Mencetak Gol Pertama Untuk Atletico Madrid


BeritaOlahraga - Alvaro Morata akhirnya mencetak gol pertama untuk Atletico Madrid. Pemain 26 tahun itu sukses mencetak gol ketika timnya taklukkan Villarreal dengan skor 2-0 dalam lanjutan LaLiga di Wanda Metropolitano, Minggu 24 Februari 2019.

Sejak bergabung dari Chelsea dengan status pinjaman pada Januari 2019 lalu, Morata belum mencetak satu gol pun. Dia bernasib buruk, karena golnya melawan Real Madrid dan Juventus harus dianulir.

"Morata memiliki dampak instan di sini. Dua gol sah yang ia cetak harus dianulir. Itu ditafsirkan dengan buruk," kata pelatih Atletico Diego Simeone.

"Morata memiliki nasib buruk, tetapi terus bekerja keras. Kami sangat mendukungnya. Dia berusaha keras dan menunjukkan sikap yang baik. Saya sangat bangga dengan semua pemain saya, dan musim yang kami alami," lanjut pelatih asal Argentina tersebut.

Simeone berkomentar tentang persaingan Morata dengan Diego Costa di lini depan Atletico. Ia menilai, kedua pemain itu bisa memberi manfaat bagi Los Rojiblancos.


"Kami sangat senang bisa memiliki keduanya. Saya tidak suka menganalisis perbedaan antara dua pemain itu atau membandingkan mereka," tuturnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar