Pages

Rabu, 27 Februari 2019

Pierre Gasly Mengaku Sudah Bisa Merasakan Kemajuan Mesin Honda


BeritaOlahraga - Pierre Gasly mengaku sudah bisa merasakan kemajuan mesin Honda setelah menyelesaikan pekan pertama tes pramusim Formula 1 dengan Red Bull.

Sebelum mendapatkan promosi ke skuad utama, Gasly menjalani satu musim penuh dengan Toro Rosso, tim junior Red Bull yang sudah ditenagai oleh mesin Honda.

Sepanjang pekan pertama tes pramusim di Barcelona, ​​Red Bull belum tampil menonjol karena lebih fokus pada jumlah putaran sekaligus menguji daya tahan mesin dari mitra baru mereka, Honda.

"Sejauh ini bagus, kami belum memaksimalkan mobil flat out ini tetapi kami bisa merasakan bahwa performanya telah membaik," tutur Gasly.

Itu yang paling penting, dan dari segi reliabilitas, sama sekali tidak ada masalah. Kemudian, melihat hasil tes Toro Rosso yang mencatat waktu tercepat kedua dan ketiga, ini tampaknya sangat menjanjikan.

Jadi empat hari ini dipenuhi dengan kabar baik. Kita harus tetap bekerja. Mobil lain terlihat cepat, tetapi untuk saat ini kami masih menguji banyak hal di dalam mobil. Sekarang kita hanya perlu menentukan mana yang cocok.

Sebelumnya, kepala tim Red Bull, Christian Horner, memuji proses pemasangan mesin Honda pada sasis RB15 yang katanya telah berjalan sangat lancar.

Direktur teknis Honda F1, Toyoharu Tanabe, juga mengatakan bahwa rapatnya desain sasis Red Bull terbaru tidak memiliki dampak negatif pada performa mesin Honda.

Gasly juga memberikan apresiasi atas kerja keras pabrikan asal Jepang tersebut sepanjang jeda musim dingin.

Pada hari pertama pengujian, Gasly mengalami insiden memutar. Namun, insiden itu bukan disebabkan oleh mesin Honda, melainkan masalah di kursinya.

"Itulah satu-satunya masalah yang kami alami. Aku akan sedikit mengubah posisi dudukku," ujar Gasly.


"Secara keseluruhan, pekan pertama sudah berjalan dengan positif. Tidak ada masalah dari sisi mobil atau mesin. Ini benar-benar empat hari yang baik," pungkasnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar