Pages

Kamis, 14 Februari 2019

Gigi Dall'Igna Pastikan Jack Miller Selalu Menjadi Bagian Penting Dari Timnya


BeritaOlahraga - General Manager Mission Winnow Ducati, Gigi Dall'Igna, memastikan Jack Miller selalu menjadi bagian penting dari timnya. Karena hal ini, ia mengakui bahwa ia tidak terkejut ketika Miller memenangkan hasil manis dalam tes pramusim MotoGP 2019 yang diadakan di Sirkuit Sepang, Malaysia, pekan lalu.

Dalam tes tersebut, performa apik Miller berhasil membuat namanya duduk di tempat ketiga dalam daftar keseluruhan hasil tes. Waktu pembalap Australia tersebut hanya terpaut 0,127 detik dengan mantan rekan setimnya, Danilo Petrucci, yang mengisi posisi pertama.

Dall'Igna juga membuka suara tentang hasil yang diperoleh Miller. Menurutnya, hasil ini sepantasnya bisa diraih oleh pembalap 24 tahun tersebut. Karena bakatnya yang begitu cemerlang itu ada di dalam dunia balap motor. Karena itu, Miller selalu menjadi bagian penting yang membantu menentukan hasil yang diperoleh Ducati setiap musimnya.

Meski memiliki bakat gemilang, Dall'Igna masih berharap Miller dapat terus mengasah keterampilannya. Dia harus meningkatkan dirinya untuk berada di level yang lebih tinggi.

Dengan begitu, sang pembalap juga akan memiliki kesempatan untuk memperkuat tim utama seperti yang telah diperoleh rekan setimnya, Petrucci, musim ini. Dia naik kasta ke tim utama Ducati setelah Jorge Lorenzo memutuskan untuk bergabung dengan Repsol Honda.


"Jack (Miller) adalah pembalap yang penting. Dia pantas mendapatkan perhatian kita, tapi tentu saja dia masih harus meningkatkan," kata Dall’Igna.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar