Pages

Minggu, 10 Februari 2019

Tampil Dominan Sejak Awal Philadelphia 76ers Berhasil Taklukkan Denver Nuggets


BeritaOlahraga - Philadelphia 76ers berhadapan dengan tim dari daerah Colorado, Denver Nuggets. Melalui permainan dominan sepanjang pertandingan, 76ers mampu taklukkan Nuggets dengan skor akhir 117-110.

76ers sendiri langsung tampil dengan tempo cepat sejak menit awal. Tim asuhan Brett Brown mencoba untuk mengacak-acak pertahanan Nuggets melalui pergerakan bola mereka yang cepat. Skuad 76ers cukup sukses.

Meskipun mereka tidak pernah unggul jauh, mereka mampu menguasai jalannya pertandingan dengan cukup stabil. Mereka tidak pernah membiarkan Nuggets mendekat atau mencoba untuk menyamakan kedudukan. Hingga kuartal terakhir, 76ers akhirnya memuaskan penggemarnya dengan kemenangan yang manis.

Pahlawan kemenangan 76ers dalam pertandingan ini adalah JJ Redick dan Jimmy Butler. Redick yang menjadi Shooting Guard  utama di tim berhasil tampil luar biasa di pertandingan ini.

Total Redick mencetak 6 tembakan tiga angka dan mampu mengakhiri pertandingan dengan total mencetak 34 poin. Sementara itu, Butler, yang bermain sebagai Small Forward di starting lineup, juga mampu tampil baik dengan mencetak 22 poin.

Di kubu Nuggets, Jamal Murray dan Nikola Jokic menjadi dua pemain yang bermain paling apik daripada rekan-rekan setimnya. Jokic kembali mencetak triple-double yang mengesankan dengan torehan 27 poin, 10 rebound, dan 10 assist.


Sementara itu, Murray, yang menjadi andalan tim dalam mencetak poin, mampu menambahkan total 23 poin, 5 rebound dan 6 assist untuk timnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar