Pages

Senin, 11 Februari 2019

Lee Chong Wei Akan Kembali Ke Turnamen Kompetitif Di Malaysia Open Pada Bulan April Mendatang


BeritaOlahraga - Lee Chong Wei akan kembali ke turnamen kompetitif di Malaysia Open pada bulan April, tetapi pertanyaannya adalah apakah dia akan cukup kuat untuk dapat mempertahankan gelar tunggal putra yang dimenangkannya tahun lalu?

Pelatih kepala tunggal putra tim nasional, Datuk Misbun Sidek percaya bahwa kinerjanya akan sangat bergantung pada kemampuannya untuk berlatih dengan baik dan seberapa cepat ia mendapatkan kembali kepercayaan dirinya.

"Fokusnya sekarang adalah mempersiapkan diri dengan baik untuk turnamen. Kami tidak ingin dia memaksakan diri dalam pelatihan. Dia harus mengikuti arus," ujar Misbun.

"Saya yakin ia akan dapat membuat tumpuan untuk Malaysia Open tetapi apakah ia dapat mempertahankan gelarnya akan tergantung pada seberapa baik ia berlatih. Saya tidak menetapkan target untuknya. Saya akan senang jika ia bermain dengan baik" lanjut Misbun.

Misbun menambahkan bahwa program pelatihan Chong Wei akan didasarkan pada kondisinya saat ini.

"Kami akan menilai staminanya sebelum membuat pola latihan yang cocok," tutur Misbun.

"Kekuatan, kecepatan, dan faktor-faktor lain harus dibangun secara rinci. Dia perlu meningkatkan kekuatan fisiknya karena perawatan yang dia lakukan untuk kanker telah mengurangi kekuatan ototnya. Saya harap dia memahami ini dan menerima pelatihan yang sedang dia lalui," pungkas Misbun.


Sebelumnya pelatih kepala tim nasional Malaysia, Wong Choong Hann mengungkapkan bahwa peraih medali perak tiga kali Olimpiade, Chong Wei dipastikan akan kembali ke latihan penuh bersama para pemain tim nasional pada Senin (11/2) mendatang.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar