Pages

Kamis, 21 Februari 2019

Kalahkan Pasangan Asal Israel Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari Lolos Ke Babak 16 Besar


BeritaOlahraga - Selain Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, ganda campuran Indonesia lainnya juga meraih sukses di babak 32 besar Spain Masters 2019.

Mereka adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Pasangan ini lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan duet Misha Zilbermen/Svetalana Zilbermen.

Pasangan Israel itu dikalahkan dua gim langsung hanya dalam tempo 21 menit. Yang diadakan di Vall d’Hebron Olympic Sports Centre, Barcelona, ​​Spanyol, Rinov/Pitha menang dengan skor 21-9 dan 21-12.

Dengan kemenangan ini, di babak 16 besar Rinov/Pitha akan menghadapi wakil Kanada, Nyl Yakura/Kristes Tsai. Pasangan asal Kanada itu di babak 32 besar mengalahkan ganda Ukraina Valeriy Atrashchenkov/Yelyzaveta Zharka.

Sementara itu, Indonesia harus merelakan satu wakil tersignkir di turnamen Spain Masters 2019, mereka adalah Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami.


Mereka kalah di pertandingan perdana mereka melawan juara Korea Masters 2018, Seo Seung Jae/Chae YuJung. Cukup tragis, Alfian/Marsheilla dikalahkan dalam dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 23-21.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar