Pages

Kamis, 28 Februari 2019

Dua Ganda Bulutangkis Indonesia Tumbang Di German Open 2019


BeritaOlahraga - Dua ganda bulutangkis Indonesia tumbang secara bersamaan pada pertandingan perdana hari kedua German Open, Rabu 27 Februari 2019.

Di ganda putri, nasib buruk dialami Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah. Mereka dikalahkan oleh juara dunia, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Della/Tania dikalahkan hanya dalam waktu tempo 45 menit, dua pertandingan langsung dengan skor 21-14 dan 21-11 di Innogy Sporthalle, Muelheim an der Ruhr, Rabu 27 Februari 2019.

Kekalahan ini sulit dihindari, karena dalam kecepatan, pasangan asal Jepang itu sangat tangguh. Yang paling utama untuk diingat, Yuki/Sayaka adalah pasangan yang solid, karena memang sudah terbentuk sejak lama.

Sedangkan Della/Tania masih butuh waktu bersama untuk memperkuat soliditas saat bertarung di lapangan. Seperti yang kita ketahui, mereka adalah duet baru. Kombinasi pemain senior dan junior hasil yang diciptakan oleh Pelatnas Cipayung.

Kekalahan lainnya terjadi pada ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Mereka dikalahkan oleh wakil dari Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek.

Tragisnya lagi, Robin/Selena hanya menghabiskan tempo waktu 34 menit di lapangan untuk memastikan 1 tiket ke babak 16 besar German Open.

Meski kalah, penampilan mereka patut diacungi jempol. Tidak mudah bagi Robin/Selena untuk mengakhiri pertandingan dengan German Open poin jauh.

Lihat saja hasil dari 2 gim tersebut, Praveen/Melati secara keseluruhan kalah poin hanya terpaut 5 angka saja.


Poin lengkap pertandingan panas itu adalah 21-19 dan 21-18. Angka ini membuktikan bahwa pertandingan itu benar-benar luar biasa.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar