Pages

Minggu, 17 Februari 2019

Brent Stephens Mengungkapkan Bahwa Dia Memandang Valentino Rossi Sebagai Sosok Yang Selalu Memberikan Motivasi


BeritaOlahraga - Pembalap Monster Energy Yamaha Valentino Rossi kini berusia 40 tahun. Meski begitu, tidak banyak yang menyadari bahwa lebih dari setengah kehidupan Rossi telah dihabiskannya di dunia balap. Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-40 Rossi, sejumlah mekanik Yamaha memberikan kesannya terhadap The Doctor.

Brent Stephens merupakan seorang mekanik yang telah lama bekerja sama dengan Rossi. Tercatat, Stephens telah bekerja dengan Rossi sejak tahun 2000, ketika pembalap Italia itu masih membela Tim Honda. Stephens mengungkapkan bahwa dia memandang Rossi sebagai sosok yang selalu memberikan motivasi.

Stephens tidak menyangkal bahwa Rossi adalah orang yang paling bersemangat dalam melakukan pekerjaan. Ini akhirnya memotivasi seluruh tim untuk bekerja keras. Mekanik lainnya, Alex Briggs, yang mengaku tidak percaya bisa bekerja dengan Rossi untuk waktu yang lama.

"Dia (Rossi) memotivasi kami. Dia bangun setiap pagi, keluar ke trek dan berjuang seperti dia masih muda. Saya tidak pernah berpikir dia akan bertahan sampai usia 40 tahun. Saya pikir dia sendiri tidak mengharapkannya," tutur Stephens.


"Luar biasa bahwa siapa pun bisa sangat kompetitif untuk waktu yang lama. Saya senang bekerja untuknya. Sulit untuk percaya bahwa kami akan terus bekerja sama selama satu tahun dari sekarang atau mungkin lebih," ungkap Briggs, yang juga telah bekerja dengan Rossi sejak tahun 2000.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar