Pages

Selasa, 12 Februari 2019

Prestasi Luar Biasa Yang Ditunjukkan Oleh Ganda Putra Indonesia


BeritaOlahraga - Prestasi luar biasa yang ditunjukkan oleh ganda putra Indonesia. Mereka mampu tandingi dominasi Jepang untuk menguasai bulutangkis dunia.

Tercatat hingga saat ini, Indonesia dan Jepang sama-sama memiliki 3 ganda putra di peringkat 10 besar.

Tiga ganda putra Indonesia adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di peringkat 1 dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengisi peringkat ke-7 dunia dan Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto berada di peringkat ke-9.

Sedangkan Jepang diwakili oleh Takeshi Kamura/Keigo Sonoda peringkat ke-3 Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe berada di peringkat ke-5 dan Takuto Inoue/Yuki Kaneko berada di peringkat ke-10.

Sementara itu, raksasa bulutangkis China hanya mampu menempatkan 2 ganda putra di 10 besar di dunia. Juara dunia Li Junhui/Liu Yuchen berada di peringkat ke-2 di dan Han Chengkai/Zhou Haodong di peringkat ke-8.

Jelang akhir tahun 2018, Indonesia hanya memiliki dua perwakilan, Kevin/Marcus dan Fajar/Rian. Akhirnya pada 22 November 2018, juara dunia 2013-2015, Ahsan/Hendra meroket dan masuk ke peringkat 10 besar.


Perlu diketahui, dalam beberapa tahun terakhir Jepang telah mulai menguasai bulutangkis dunia. Di sektor ganda putri mereka bahkan menguasai peringkat dunia 1, 2 dan 3.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar