Pages

Senin, 18 Februari 2019

Joe Harris Memenangkan Kejuaraan Three Points Contest NBA All Star 2019


BeritaOlahraga - Joe Harris memenangkan kejuaraan dalam kontes tiga poin (three points contest) NBA All Star 2019. Dia mengalahkan Stephen Curry dan delapan peserta lainnya.

Kontes yang diadakan di Spectrum Center, Sabtu, 16 Februari 2019 waktu setempat, atau Minggu pagi waktu Indonesia, dihadiri oleh 10 peserta. Tiga peserta lolos dari babak penyisihan dan mencapai final. Mereka adalah Harris, Curry, dan Buddy Hield.

Namun akhirnya Harris berhasil keluar sebagai pemenang dengan mengoleksi 26 poin. Curry yang tampil terakhir hanya mengumpulkan 24 poin dan harus merelakan gelar kepada shooting guard Nets itu.

"Saya hanya beruntung. Kami di sini melihat ada banyak penembak terbaik sepanjang masa. Dapat melakukan tembakan seperti itu, itu tidak membuktikan bahwa saya lebih baik daripada Stephae Curry," ungkap Harris.

"Saya merasa mendapat keuntungan karena saya memulai paling awal, dimana dalam kontes ini mendapat kesempatan untuk menembak terlebih dahulu," lanjut Harris.


Sementara di kontes skill challenge, Jayson Tatum berhasil keluar sebagai juara. Dia berhasil mengalahkan Trae Young setelah sebelumnya menyisihkan Mike Conley dan Nikola Jokic.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar