Pages

Kamis, 21 Februari 2019

Andrea Dovizioso Menilai Maverick Vinales Bisa Menjadi Ancaman Bagi Ducati Di MotoGP Musim Ini


BeritaOlahraga - Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, menekankan kepada timnya untuk selalu mewaspadai kondisi motor saingan mereka. Dovi memprediksi jika pembalap dari tim Repsol Honda merupakan pesaing terberatnya.

Namun, setelah melihat hasil tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada awal Februari lalu, Dovi menilai pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, bisa menjadi ancaman bagi Ducati di MotoGP musim ini.

"Kecepatan Maverick (Vinales) sangat baigus. Sehingga saya sulit untuk membandingkan kecepatan dengannya. Tetapi, kami telah dapat menyelesaikan tes pramusim dengan berda di depannya dan itu adalah salah satu hal positif bagi kami," ungkap Dovi.

Bukan hanya Dovi yang memprediksi Yamaha akan tampil mengejutkan jelang musim ini bergulir. Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengatakan dia terkejut melihat performa Yamaha dalam tes pramusim MotoGP musim ini. Melihat hasil Yamaha pada tes, Ciabatti percaya Yamaha akan lebih kuat di ajang MotoGP 2019.


Dalam tes pramusim perdana MotoGP 2019, Yamaha memang terlihat gemilang. Bukan hanya pembalap utama, tetapi juga pembalap dari tim satelit yang tampil menjanjikan.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar