Pages

Rabu, 20 Februari 2019

Tanggapan Pangeran Mohammad bin Salman Tentang Isu Niatnya Yang Ingin Membeli MU


BeritaOlahraga - Rumor tentang niat Pangeran Arab Saudi Mohammad bin Salman untuk membeli Manchester United terus bergulir. Berbagai kabar yang tidak jelas arahnya, akhirnya ditanggapi langsung oleh Pangeran.

Bukan rahasia lagi, masalah pembelian MU melibatkan uang senilai £3,8 miliar atau setara dengan Rp. 692 triliun, sangat kencang berembus.

Bahkan, ada pertemuan yang diadakan antara perwakilan Pangeran Mohammad dan salah satu eksekutif MU di Arab Saudi. Dan pembelian MU dikatakan selesai pada awal musim 2019/2020 mendatang.

Menteri Komunikasi Arab Saudi, Turki Al-Shabanah, mengatakan berita tentang pembelian MU yang akan dilakukan oleh Pangeran Mohammad adalah kebohongan besar. Al-Shabanah menyatakan ini sesuai dengan pengakuan Pangeran Mohammad.

"Laporan mengklaim, Yang Mulia Pangeran Mohammed Bin Salman ingin membeli @ManUtd adalah bohong," begitu cuitan Al-Shabanah di akun Twitter-nya.


"Manchester United mengadakan pertemuan dengan @PIFSaudi hanya untuk membahas masalah peluang sponsor. Tidak ada kesepakatan yang tercapai," tutupnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar