Pages

Kamis, 14 Februari 2019

Gianluigi Buffon Mengaku Puas Dengan Hasil Yang Diperoleh Timnya Atas Manchester United


BeritaOlahraga - Gianluigi Buffon puas dengan kemenangan timnya, PSG, atas Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Dalam pertandingan Selasa malam, 12 Februari 2019, Les Parisiens mempermalukan 'Setan Merah' di Old Trafford dua gol tanpa balas.

Setelah pertandingan Buffon mengaku puas dengan hasil yang diperoleh. Dia juga menyatakan bahwa pertandingan itu terasa mudah.

Bukan niat untuk meremehkan MU. Namun Buffon merasa kemenangan dapat dengan mudah diraih karena tim tampil solid dan kompak sepanjang 90 menit.

"Kami membuatnya terasa mudah dengan memobilisasi semua yang kami miliki sepanjang 90 menit. Kesatuan sangat fundamental dalam kompetisi ini," kata Buffon.

"Pertandingan yang ketat. Kami pun mengambil risiko, tetapi mereka memberikan kami napas ketika tertekan dan mematahkan semua tekanan," lanjutnya.


Dengan kemenangan 2-0, PSG bisa sedikit lega. Mereka memiliki modal bagus untuk leg kedua di Parc des Princes dalam beberapa minggu ke depan. Sementara MU kini harus berjuang mati-matian, karena mereka butuh kemenangan 3-0 untuk bisa membalikkan keadaan.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar