Pages

Jumat, 22 Februari 2019

Fabio Quartararo Sudah Memiliki Target Sebelum Mentas Di Seri Pembuka MotoGP 2019


BeritaOlahraga - Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, sudah memiliki target sebelum mentas di seri pembuka MotoGP 2019. Pada penampilan debutnya ia berharap bisa meraih poin dalam balapan yang diadakan di Sirkuit Losail, Qatar pada hari Minggu, 10 Maret 2019 mendatang.

Target tersebut bukanlah suatu hal yang sulit baginya. Karena jika Anda melihat performa Quartararo pada tes pramusim pertama di Malaysia, hasilnya tidak terlalu buruk. Pembalap berusia 19 tahun itu mampu menempati posisi ke-16.

"Saya berharap bisa mencetak poin pertama di balapan pertama saya. Itu akan keren. Saya pikir jika kita terus bekerja seperti ini, itu akan mungkin terjadi," ungkap Quartararo.

Hingga tes pramusim MotoGP Malaysia 2019, Quartararo mengaku puas dengan kecepatan yang dimilikinya dengan YZR-M1. Meskipun ini adalah pertama kalinya dia mengendarai motor MotoGP, Quartararo merasa dia tidak mengalami banyak kesulitan yang berarti.

"Kami telah mencapai kecepatan balapan yang sangat baik dan saya harus puas dengan itu," lanjut pembalap asal Prancis tersebut.


Kehadiran Quartararo di MotoGP 2019 sendiri cukup mengejutkan. Dia masih muda, tetapi dia mampu membuktikan dirinya di kelas premier ajang grand prix. Bahkan tahun ini, ia tercatat sebagai pembalap termuda di MotoGP 2019. Perjalanan kariernya pun tidak panjang, karena ia hanya lakoni masing-masing dua musim di Moto3 dan Moto2.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar