Pages

Jumat, 22 Februari 2019

Juventus Berikan Tanggapannya Tentang Kabar Transfer Mohamed Salah


BeritaOlahraga - Juventus belakangan ini dikaitkan dengan pemain sayap andalan Liverpool, Mohamed Salah. Kubu I Bianconeri pun memberikan tanggapannya tentang kabar transfer pemain asal Mesir tersebut.

Beberapa media di Italia, mengatakan bahwa Juventus siap memberikan striker Paulo Dybala plus uang tunai untuk mendapatkan Salah. Kabarnya, Cristiano Ronaldo juga menyetujui hal itu.

Namun, Fabio Paratici sebagai Direktur Juventus menyatakan bahwa itu masih sebuah fantasi belaka. Selain itu, tim asuhan Massimiliano Allegri masih percaya pada kemampuan Dybala.

"Saat ini, itu semua sepakbola fantasi, baru bulan Februari, jadi tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada bulan Juni," ujar Paratici.

"Dybala adalah pemain Juventus dan dia telah membuktikan banyak hal. Saya yakin dia akan menjadi legenda dan pemimpin Juve, dia memiliki keterampilan teknis untuk melakukannya," tambahnya.


Salah sendiri memang tidak asing dengan kompetisi Serie A Italia. Sebelum membela Liverpool, Salah pernah bermain untuk Fiorentina dan AS Roma meskipun penampilannya saat itu tidak begitu mentereng.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar