Pages

Minggu, 17 Februari 2019

Massimiliano Allegri Berikan Tanggapannya Tentang Mauro Icardi


BeritaOlahraga - Juventus dikabarkan berusaha mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan musim panas lalu. Pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri juga memberikan tanggapannya tentang Icardi.

Hubungan Icardi dengan Inter memang tidak baik. Bintang Argentina itu baru saja dikeluarkan dari posisinya sebagai kapten Inter.

Ban kapten pun dialihkan ke sang kiper, Samir Handanovic. Ini membuat Icardi menolak bermain melawan Rapid Vienna di ajang Liga Europa.

Icardi kini kembali dikaitkan dengan Juventus. Allegri dimintai komentarnya tentang masalah ini, tetapi dia tidak ingin berkomentar terlalu banyak tentang pemain yang tidak berada di timnya.

"Icardi adalah seorang striker yang mencetak gol, muda dan memiliki jalan panjang didepannya," ujar Allegri.

Tetapi dia adalah pemain Inter dan Spalletti akan membicarakannya lebih baik daripada saya karena dia adalah pelatihnya. Saya mengatakan untuk menilai para pemain mereka harus melatih sang pemain tersebut.


Juventus sebelumnya menargetkan Icardi sebagai alternatif jika mereka gagal membeli Cristiano Ronaldo. Namun, nyatanya Juventus berhasil mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid dengan harga 100 juta euro.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar