Pages

Minggu, 10 Februari 2019

Maverick Vinales Mendapatkan Hasil Yang Cukup Baik Ketika Mengikuti Tes Pramusim MotoGP 2019


BeritaOlahraga - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, mendapatkan hasil yang cukup baik ketika ia mengikuti tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 6-8 Februari 2019. Pada hari terakhir, Vinales berhasil berada di posisi kelima dengan catatan waktu 1 menit 58,544 detik.

Pembalap Spanyol itu bahkan lebih baik daripada rekan setimnya Valentino Rossi, yang hanya mampu berada di posisi ke-10 dengan skor 1 menit 59,155 detik. Vinales juga mengungkapkan, jika ia mulai merasakan peningkatan performa pada YZR-M1 miliknya.

"Saya merasa performa motor semakin baik. Peningkatan ini jelas merupakan hal yang positif bagi kami. Tidak mudah, semua tim bekerja keras untuk ini, pada akhirnya saya merasa sangat lelah, tetapi ini adalah tes yang positif," kata Vinales. .

"Kami hanya memiliki satu mesin di Sepang, jadi saya fokus pada peningkatan akselerasi dan kami melakukannya dengan baik. Ini sangat penting. Selama dua tahun terakhir, ini telah menjadi tes pertama yang kami lakukan hari demi hari," lanjutnya.


"Kami mendapat langkah yang baik dari sini, itu yang paling penting. Motornya sangat mirip, tidak banyak berubah. Tidak seperti tahun lalu, ketika kami berada dalam situasi yang tidak menguntungkan," tuturnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar