Pages

Senin, 25 Februari 2019

KTM Red Bull Mengungkapkan Targetnya Untuk Gelaran MotoGP 2019


BeritaOlahraga - KTM Red Bull mulai mengungkapkan target mereka untuk gelaran MotoGP 2019 mendatang. Tim utama yang diperkuat oleh Pol Espargaro dan Johann Zarco itu ingin lebih konsisten dalam finis di posisi 10 besar.

Sebagai tim utama yang tergolong baru di kelas utama MotoGP, KTM tentu menginginkan perubahan besar musim depan. Demi mewujudkan keinginan ini, KTM bahkan rela mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro atau setara dengan 635 miliar untuk membuat program yang lebih baik. Selain itu, KTM juga mempekerjakan 180 karyawan untuk lebih meningkatkan performa mereka nantinya.

CEO KTM Stefan Pierer mengatakan bahwa saat ini timnya masih dalam proses pengembangan menjadi tim yang lebih baik. Dia menyadari bahwa semuanya membutuhkan proses dan tidak akan didapatkan secara instan.

Untuk alasan ini, Pierer hanya ingin kedua pembalap lebih konsisten dalam finis di posisi 10 besar. Dengan itu, mereka percaya bahwa perkembangan yang dijalankan tim telah berjalan ke arah yang benar.

"Kami memasuki tahun ketiga dan masih menjadi tim pemula, tetapi sudah berada di jalur yang benar. Balapan juga selalu berbicara tentang kesabaran. Kami membutuhkan tujuh tahun untuk menang di Reli Dakar dan sejak itu telah menang 18 kali secara beruntun," ungkap Pierer .

"MotoGP adalah program lima tahun bagi kami. Di musim pertama kami mulai dengan baik, tetapi musim kedua agak terhambat. Untuk tahun ini saya berharap berada di posisi 10 besar.


Jika Anda mendapatkan podium, tentu saja itu sangat bagus Finishing di 10 besar secara konsisten sangat mungkin untuk pembalap kami. Di tahun kelima baru kami akan berjuang untuk podium," pungkasnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar