Pages

Rabu, 27 Februari 2019

Selain Fitriani Dua Tunggal Putri Indonesia Lainnya Juga Naik Peringkat


BeritaOlahraga - Kabar baik datang dari dunia bulutangkis, kenaikan peringkat tidak hanya terjadi pada Fitriani. Dua tunggal putri Indonesia lainnya juga naik peringkat. Mereka adalah Ruselli Hartawan dan Lyanny Alessandra Mainaky.

Berdasarkan peringkat bulutangkis dunia terbaru yang diterbitkan oleh Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, Selasa 26 Februari 2019, Ruselli naik 4 peringkat dan Lyanny naik 3 peringkat.

Dalam daftar ranking dunia pekan ke-9, Ruselli naik dari peringkat 45 ke peringkat 41 di dunia, dengan koleksi poin 31.551. Sementara itu, Lyanny naik dari peringkat 49 ke peringkat 46 di dunia. Dengan poin mencapai 29.840.

Peningkatan peringkat dunia ini juga memicu kenaikan peringkat ketiga tunggal putri itu dalam daftar ranking tur tahunan BWF. Fitriani berhasil meraih ranking 1, Ruselli di peringkat ke-7 dan Lyanny di peringkat ke-10.

Peringkat ketiga tunggal putri terus meningkat karena mereka selalu bersaing di turnamen yang diadakan sepanjang awal tahun 2019.


Ada 4 turnamen BWF yang mereka ikuti, mulai dari Thailand Masters, Malaysia Masters, Indonesia Masters, dan Spain Masters.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar