Pages

Sabtu, 16 Februari 2019

New Orleans Pelicans Patahkan Rekok Kemenangan Beruntun Oklahoma City Thunder


BeritaOlahraga - Deretan kemenangan Oklahoma City Thunder di NBA akhirnya harus terhenti. Setelah menang empat kali secara beruntun, Thunder dikalahkan sang tuan rumah, New Orleans Pelicans dengan skor 122-131, Jumat, 15 Februari 2019.

Tampil di markas Pelicans di Smoothie King Center, Thunder sebenarnya mampu tampil gemilang. Russell Westbrook kembali tampil apik dengan catatan triple-double yang sensasional.

Westbrook berhasil mencetak 44 poin, 14 rebound, dan 11 assist. Itu membuatnya mencatat triple-double ke-11 kalinya secara beruntun.

Namun, kecemerlangan Westbrook tidak cukup untuk memberi Thunder kemenangan. Dari kubu Pelicans, ada Julius Randle dengan catatan double-double dengan mencetak 33 poin dan 11 assist.

Kombinasi Randle dan Jrue Holiday benar-benar menjadi mimpi bagi Thunder. Holiday mampu menyumbangkan 32 poin, 5 rebound, dan 7 assist untuk Pelicans.


Meski kalah, Thunder masih berada di posisi ke-3 di Wilayah Barat dengan 37 kemenangan dan 20 kekalahan. Sementara Pelicans ada di posisi ke-13 di wilayah yang sama dengan 26 kemenangan dan 33 kekalahan.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar