Pages

Sabtu, 23 Februari 2019

FIFA Resmi Memberikan Sanksi Larangan Belanja Pemain Untuk Chelsea


BeritaOlahraga - FIFA resmi memberikan sanksi larangan belanja pemain untuk Chelsea. The Blues tidak dapat merekrut pemain di bursa transfer musim panas 2019 dan musim dingin 2020 mendatang.

Chelsea juga didenda sebesar 460 ribu poundsterling. Begitu juga dengan Federasi Sepakbola Inggris (FA) yang didenda sebesar 390 ribu poundsterling.

Hukuman itu diberikan kepada Chelsea karena dinyatakan bersalah atas 29 insiden yang melanggar pasal 19 terkait dengan transfer pemain di bawah usia 18 tahun. FIFA melakukan penyelidikan selama tiga tahun atas transfer lebih dari selusin pemain yang dilakukan oleh The Blues.

Salah satunya adalah ketika Chelsea membawa Bertrand Traore pada 2013. Chelsea juga melanggar peraturan tentang pengaruh pihak ketiga yang tertuang dalam pasal 18.

Meski begitu, Chelsea masih bisa menjual para pemainnya di bursa transfer nanti. Tim asuhan Maurizio Sarri dipersilakan untuk mengajukan banding dalam waktu tiga hari ke depan.


"Hukuman ini diterapkan untuk klub secara keseluruhan, dengan pengecualian dari tim putri dan tim futsal, dan tidak melarang pelepasan para pemain," bunyi pernyataan FIFA.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar