Pages

Sabtu, 16 Februari 2019

Indonesia Akan Menurunkan Skuad Utama Di 5 Sektor Yang Akan Dipertandingkan Di German Open 2019


BeritaOlahraga - 10 hari lagi German Open 2019 akan diadakan di Innogy Sporthalle, Muelheim an der Ruhr, Jerman. Turnamen ini akan berlangsung dari 26 Februari hingga 3 Maret 2019 mendatang.

Dalam turnamen super 300 dengan total hadiah 150 ribu dolar AS, Indonesia akan menurunkan skuad utama di 5 sektor yang dipertandingkan.

Hanya saja ada banyak pemain yang tidak diturunkan dan disimpan untuk tampil di All England. Seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Selain Kevin/Marcus, Indonesia juga tidak menurunkan tiga tunggal putra unggulannya, Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto dan Jonatan Christie.

Bahkan, tidak ada pemain lain yang dikerahkan untuk memenangkan gelar juara di tunggal putra dan ganda putra German Open 2019.

Dari hasil undian BWF, Jumat, 15 Februari 2019, tercatat di nomor tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung, Lyanny Alessandra Mainaky, dan juara Thailand Masters 2019, Fitriani.

Di nomor ganda putri, ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah dan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta.

Sementara di ganda campuran ada duet baru Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, Praveen Jordan/Melati, Hafiz Faizal/Gloria Emanuella Widjaja, Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.


Perlu diketahui, dalam turnamen yang digelar di tanah kematian Adolf Hitler, Indonesia hanya mampu memenangkan 1 dari 90 gelar.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar