Pages

Selasa, 19 Februari 2019

Peningkatan Performa Pada YZR-M1 Membuat Maverick Vinales Lebih Percaya Diri Saat Berada Di Trek


BeritaOlahraga - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menjadi salah satu pembalap yang diperhitungkan untuk memenangkan gelar di kelas utama MotoGP tahun ini. Setidaknya itulah yang dikatakan Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) setelah tampil di tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 6-8 Februari yang lalu.

Vinales sendiri cukup optimis bahwa ia dapat bersaing dengan pembalap-pembalap utama musim ini. Peningkatan performa pada YZR-M1 membuatnya lebih percaya diri saat berada di trek. Dia bahkan mengatakan, sekarang timnya hanya perlu melakukan beberapa sentuhan untuk membuat YZR-M1 lebih baik menjelang balapan perdana di Sirkuit Losail, Qatar, pada awal bulan Maret mendatang.

"Saya merasa performa motor semakin baik. Peningkatan ini jelas merupakan hal positif bagi kami. Tidak mudah, semua tim bekerja keras untuk ini, pada akhirnya saya merasa sangat lelah, tetapi ini adalah tes yang positif," kata Vinales.

"Kami hanya memiliki satu mesin di Sepang, jadi saya fokus pada peningkatan akselerasi dan kami melakukannya dengan baik. Ini sangat penting. Selama dua tahun terakhir, ini telah menjadi tes pertama yang kami lakukan hari demi hari," lanjutnya.


Sebagai catatan, rekan setimnya Valentino Rossi itu memang mendapatkan hasil yang baik ketika melakoni tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang. Pada hari terakhir, Vinales berhasil berada di posisi kelima dengan catatan waktu 1 menit 58.544 detik.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar