Pages

Rabu, 20 Februari 2019

Mauro Icardi Mengultimatum Klubnya Untuk Mengembalikan Ban Kapten


BeritaOlahraga - Konflik Inter Milan dengan penyerangnya, Mauro Icardi, semakin rumit. Teranyar, bomber Argentina itu telah mengultimatum klubnya untuk mengembalikan ban kapten yang telah dicabut.

Masalah Inter dengan Icardi sudah berlangsung selama sepekan terakhir. Mulai ketika Nerazzurri menarik ban kapten dan menyerahkannya kepada kiper Samir Handanovic.

Setelah itu Icardi pun gagal masuk skuad Liga Europa saat menghadapi Rapid Vienna. Dia juga tidak turun akhir pekan lalu saat timnya berhadapan dengan Sampdoria.

untuk situasi ini, agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, menyampaikan ultimatum ke Inter untuk segera mengembalikan ban kapten ke pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Jika menolak, maka Inter harus siap untuk mengambil risiko kehilangan sang pemain. Atau setidaknya La Beneamata harus meminta maaf atas perlakuan mereka," ungkap Wanda.


Karena situasi Icardi di Inter, banyak rumor yang muncul. Dia disebut-sebut akan pergi dan ada sejumlah tim yang bersiap untuk menggunakan jasanya, di antaranya, Juventus, Chelsea dan Real Madrid.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar