Pages

Kamis, 21 Februari 2019

Taklukkan Lazio, Sevilla Lolos Ke Babak 16 Besar Liga Europa


BeritaOlahraga - Sevilla lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Mereka memastikan langkah ini setelah berhasil taklukkan Lazio dengan skor 2-0 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu 20 Februari 2019, atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

Ini merupakan pertandingan kedua. Sebelumnya, pekan lalu Sevilla juga berhasil menang dengan skor 1-0 di kandang Lazio, Stadion Olimpico, sehingga total agregat Los Rojiblancos menang 3-0.

Pertandingan itu sendiri berjalan seru. Sebagai tuan rumah, Sevilla tampil mendominasi sejak awal.

Babak pertama, Sevilla berhasil unggul. Wissam Ben Yedder membuka skor di menit 20. Dia melepaskan tembakan dengan kaki kanan dari dalam kotak penalti setelah memanfaatkan serangan balik. Posisi 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, Lazio mencoba bangkit untuk mengejar ketertinggalannya. Sayangnya di menit 72 mereka harus bermain dengan 10 pemain setelah Adam Marusic diganjar kartu merah.


Unggul jumlah, Sevilla berhasil memanfaatkannya dengan baik. Di menit 81, mereka menambah gol melalui aksi Paulo Sarabia. Dia membobol gawang Biancoceleste setelah mendapat umpan terobosan dari Jesus Navas. Skor 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar