Pages

Kamis, 14 Februari 2019

Pol Espargaro Mengomentari Penampilan Rekan Setim Barunya, Johan Zarco


BeritaOlahraga - Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, mengomentari penampilan rekan setim barunya, Johann Zarco. Espargaro mengakui bahwa dia tidak perlu repot melakukan apa pun untuk membantu Zarco beradaptasi dengan KTM. Ini terjadi karena Zarco memiliki bakat cemerlang sehingga ia dapat dengan mudah beradaptasi dengan tim barunya.

Di ajang MotoGP 2019, Zarco memang akan membawa status baru. Dia bukan lagi pembalap tim satelit Yamaha. Mulai musim ini, pembalap asal Prancis itu akan memperkuat tim utama KTM.

Meski baru bergabung, Espargaro mengklaim Zarco dapat dengan mudah memahami kondisi motor KTM. Karena itu, hasil yang cukup baik dapat dicapai ketika melakukan tes pramusim MotoGP 2019 yang diadakan di Sirkuit Sepang, Malaysia, pekan lalu. Zarco dapat duduk di posisi yang lebih baik daripada Espargaro dalam daftar hasil tes keseluruhan.

Kondisi ini disambut positif oleh Espargaro. Karena, tanpa masalah yang dialami, langkah pembalap berusia 33 tahun itu untuk mencapai hasil yang manis dengan KTM tentu akan berjalan dengan mudah.


"Johann (Zarco) tidak lagi membutuhkan bantuan dari saya. Dia lebih cepat daripada saya di Sepang pada hari kedua. Dia menggunakan pengaturan yang sangat berbeda dari saya sejauh ini. Pada hari Kamis, saya mencoba begitu banyak di Sepang, pada akhirnya saya tersesat. Kami sekarang akan membandingkan suara kami dan mengevaluasi data," kata Espargaro.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar